Pertanyaan Customer :
1. Bagaimana saya bisa percaya kalau ini bukan penipuan?
Ini
merupakan pertanyaan yang selalu timbul dalam pikiran setiap customer
yang berbelanja secara online, dan hal ini sangat wajar dan kami sangat
menghargai pertanyaan tersebut. Tapi kami pihak FShop yang merupakan
toko belanja online melakukan bisnis untuk jangka panjang dan sangat
mengutamakan KEJUJURAN dalam berbisnis, bagi para customer yang yakin
dengan FShop dapat langsung melakukan transaksi, tapi bagi para customer
yang tidak/kurang yakin dengan FShop jangan melakukan transaksi, kami
sangat menghormati pilihan Anda.
2. Kapan No resi pengiriman diberitahukan kepada customer?
No
resi akan kami beritahukan setelah barang dikirim ke alamat tujuan
)selambat-lambatnya 24 Jam dari waktu konfirmasi pembayaran)
3. Apakah setiap sms, email dan inbox akan dibalas? Bagaimana jika tidak dibalas?
Semua
sms,email atau inbox dari para customer FShop pasti akan dibalas, tapi
perlu kesabaran dari setiap customer FShop karena kami membalasnya satu
per satu sesuai dengan antrian yang masuk, jika dalam 24 jam tidak ada
balasan mohon untuk melakukan sms,email atau inbox ulang, karena
kemungninan pesan yang dikirimkan tidak masuk.
4. Alamat FShop dimana?Apakah bisa liat langsung dan COD (bayar ditempat)?
FShop
merupakan toko belanja online yang penjualannya via online saja dan
tidak memiliki showroom untuk pajangan, jadi untuk melihat barang-barang
kami dapat langsung melihat di album FShop. Untuk fasilitas COD kami
berikan untuk customer dalam area kota Makassar saja.
5. Berapa lama barang sampai tujuan?
Untuk
dalam kota Makassar barang akan diantarkan setiap hari minggu, dan untuk luar kota Makassar 2-5 hari (tergantung jauh/dekat)
No comments:
Post a Comment